Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Peduli Generasi Bangsa, Hatta Dukung Penutupan Pelacuran Gang Dolly

Peduli Generasi Bangsa, Hatta Dukung Penutupan Pelacuran Gang Dolly


By: admin Minggu, 25 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berencana menututup lokalisasi terbesar di Asia Tenggara, gang Dolly. Namun niat baik ini menuai pro dan kontra. Apa komentar cawapres Hatta Rajasa?

"Saya pribadi sangat setuju dengan menutup tempat-tempat lokalisasi," kata Hatta saat ditemui di kediaman Sholahuddin Wahid atau Gus Sholah di Jalan Bangka 2C, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Risma berencana menutup Dolly dan Jarak di Surabaya dengan berbagai alasan rasional. Sang wali kota sudah menyiapkan strategi, termasuk jalan keluar bagi para PSK dan pekerja di sana.

Dukungan terhadap rencana Wali Kota Surabaya ini sudah meluas. Pemprov Jatim, MUI dan ormas-ormas Islam seperti Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah, telah mendukung penuh rencana ini.

Naifnya pihak yang menolak justru dipelopori Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana  dan partainya, PDIP.

Wisnu menegaskan penolakan tempat maksiat itu merupakan sikap resmi PDI-P dalam melihat realitas sosial pelacuran di Dolly. Ia meminta Pemkot Surabaya untuk mengkaji ulang waktu penutupan, karena menyangkut hajat orang banyak.

Wakil Wali Kota Surabaya itu pun menyerang atasannya, yakni Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Ia menyebut Risma arogan, karena menargetkan penutupan lokalisasi Dolly, tetap pada 19 Juni 2014.

Wisnu juga menyatakan bahwa dirinya bersama kader partai akan siap berada dibarisan warga kota Surabaya sekitar lokalisasi gang Dolly yang terdampak, jika pemkot Surabaya memaksakan program penutupannya pada tanggal 19 Juni mendatang.

“Ya kita lihat saja nanti, karena kami tidak akan tinggal diam, dan saya bersama kader PDIP akan berada disana bersama warga setempat,” tegasnya.

red: abu faza/dbs


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar