Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS dan Gerindra Bahas Strategi Jika Jadi Oposisi

PKS dan Gerindra Bahas Strategi Jika Jadi Oposisi


By: admin Senin, 12 Mei 2014 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui banyak kesamaan dengan Partai Gerindra. Anggota Majelis Syuro PKS Sohibul Iman mengatakan pihaknya telah bertemu intensif sebanyak tiga kali dengan jajaran pengurus Gerindra.
Dalam tiga kali pertemuan itu, PKS berbicara mengenai cara membangun Indonesia bila di dalam atau di luar pemerintahan. "Kami ingin koalisi ini kalau di pemerintahan. Kami juga harus usung isu-isu di pemerintahan, ekskutif juga DPR, kalau di luar kami harus memperkuat mengusung isu-isu di DPR," kata Sohibul kepada wartawan di Bali, Minggu (11/5/2014).
Sohibul yang juga menjadi tim PKS untuk bertemu Gerindra menjelaskan isi pertemuan tersebut. Pertama membahas alasan PKS dan Gerindra berkoalisi.
Kemudian karakteristik koalisi di pemerintahan. Ketiga, prinsip dasar koalisi, kita ingin agar koalisi melanjutkan proses reformasi, prinsip

lain kita ingin melahirkan kepemimpinan yang kredibel, yang kuat itu. Yang kita ingin bangun sudah sepakat lah itu," ujar Wakil Ketua DPR itu.
Kemudian agenda lainnya yakni membahas kebijakan dibidang politik, ekonomi dan budaya. "Gerindra Insya Allah menyepakati itu," tuturnya. [tribunnews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar