Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Minta Menteri M. Nuh Tanggung Jawab atas Kegaduhan UN SMP

PKS Minta Menteri M. Nuh Tanggung Jawab atas Kegaduhan UN SMP


By: admin Selasa, 06 Mei 2014 0




pkssiak.org - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh harus bertanggungjawab atas kegaduhan Ujian Nasional (UN) SMP. Kegaduhan ini terutama terkait dengan penarikan dan pergantian beberapa soal yang terkait dengan tokoh politik.

"Tentu kejadian ini semua sangat meresahkan siswa karena dapat menimbulkan kegaduhan atau pun dapat memecah konsentrasi siswa dalam menyelesaikan ujian dengan optimal," kata anggota Komisi X dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Zainuddin, dalam keterangan beberapa saat lalu (Selasa, 6/5)

Zainuddin pun mensinyalir bahwa dengan adanya politisasi dalam soal UN tahun ini menandakan kegagalan Menteri Pendidikan dalam menjaga netralitas lembaga pendidikan dari segala agenda politik praktis, yang juga tidak mampu mendisiplinkan staf yang ada dibawah kendali kekuasaannya.

Di sisi lain Zainuddin menegaskan bahwa politisasi UN ini menandakan ketidakfairan tim sukses kandidat Capres tertentu yang menggunakan berbagai cara yang tidak sah dalam memenangkan pertarungan politik di pilpres yang akan datang.[rmol.co]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar