Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Pinang Ical, PKS: Cawapres Harus yang Pastikan Kemenangan

Prabowo Pinang Ical, PKS: Cawapres Harus yang Pastikan Kemenangan


By: admin Selasa, 06 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dan capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) saling berbalas kunjungan. Pertemuan bilateral keduanya membuka peluang koalisi Gerindra-Golkar di pilpres.

Pertemuan keduanya juga tak pelak memunculkan wacana Ical bersedia berduet dengan Prabowo sebagai cawapres. Bagaimana respons PKS?

"Cawapres Prabowo harus yang dapat memastikan kemenangan. Jangan memaksa cawapres partai 'a', 'b', tapi cawapres yang elektabilitas baik," ujar Ketua DPP PKS Bidang Kehumasan Mardani Ali Sera kepada detikcom, Senin (5/5/2014).

Mardani mengatakan PKS sendiri belum berkomunikasi kembali dengan Gerindra soal penjajakan koalisinya ke Golkar. PKS sendiri menurutnya, sejak awal berkeinginan apapun yang dihasilkan termasuk soal cawapres merupakan kesepakatan bersama partai-partai dalam koalisi.

"Namun PKS menghargai semua komunikasi yang ada. PKS tidak merasa grasak-grusuk karena PKS sejak awal fokus pembicaraan intensif soal kesamaan platform manajemen pemerintahan, dan paradigma pembangunan yang sama. Setelah itu baru tahap yang lain-lain. Di majelis syuro ditegaskan kita tidak ingin terperangkap politik transaksional," kata Mardani. [dtc]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar