Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Siapkan Mesinnya di Jateng untuk Menangkan Prabowo-Hatta

PKS Siapkan Mesinnya di Jateng untuk Menangkan Prabowo-Hatta


By: admin Jumat, 30 Mei 2014 0


pkssiak.org - Presiden PKS Anis Matta mengatakan sebagai salah satu partai pengusung Prabowo-Hatta, PKS pun telah menyiapkan mesinnya di Jawa Tengah (Jateng).

“Insya Allah kami menang. Kami siapkan kader terbaik. Kami fokus how to win,” ujar Anis di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sesaat sebelum bertolak ke Solo bersama Prabowo, Kamis (29/5).

Seperti dikutip dari viva.co.id, Anis Matta mengatakan, Jawa Tengah khususnya Solo punya basis organisasi Islam yang kuat.

“Basis massa Islam di Solo sangat kuat. Ini yang akan memecah suara di Solo dan memindahkannya jadi kemenangan Prabowo,” katanya.

Potensi Prabowo meraup suara dari Solo semakin besar karena keluarga besar Prabowo berasal dari Jawa Tengah. “Keluarga besar beliau kan dari Banyumas,” kata Anis.

Optimisme kubu Prabowo-Hatta bertambah karena partai-partai pendukung Prabowo yang tergabung dalam koalisi Merah Putih memiliki kekuatan sangat signifikan di Jawa Tengah, khususnya Solo.

“Suara Gerindra, Golkar, PKS, PAN, PPP, dan PBB di wilayah ini bila digabungkan akan besar. Kami akan menangkan Prabowo-Hatta. Kami lebih nyaman bersaing di Jawa Tengah,” ujar Anis.

Jawa Tengah menjadi salah satu target pemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta. “Pertarungan sebenarnya dalam Pemilihan Presiden nanti ada di pulau Jawa. Otomatis Jawa Tengah jadi prioritas,” kata Anis.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar