Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Sistem Outsourcing Adalah Perbudakan Modern

PKS: Sistem Outsourcing Adalah Perbudakan Modern


By: admin Minggu, 18 Mei 2014 0


pkssiak.org - Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS Ansory Siregar mengatakan bahwa penghapusan sistem outsourcing adalah harga mati buat buruh karena outsourcing adalah perbudakan modern.

"Penghapusan outsourcing adalah harga mati buat buruh karena outsourcing adalah perbudakan modern, walaupun memang sangat pahit buat pengusaha," ujar Ansory pada akun Twitternya @ansorysiregar, Sabtu (17/5) kemarin.

Ansory juga mengatakan buruh adalah worker (pekerja -red) bukan slaver (budak -red). Untuk itu, dia menghimbau kepada para penguasa dan pengusaha untuk memberikan upah buruh sesuai yang dengan cucuran keringat mereka.

"Outsourcing melanggar UUD 1945. Sistem Outsourcing melanggar azas keadilan dan azas kemanusiaan. Sistem Outsourcing itu menghisap darah dan keringat buruh," tegasnya.

Oleh karena itu pria yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sumut ini menghimbau kepada Presiden SBY dan para menterinya agar bersegera menghapus sistem outsourcing ini.

"Wahai bapak Presiden, Menakertrans dan Menteri BUMN, segeralah hapuskan sistim Outsourcing," pungkasnya.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar