Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Sodorkan Kader Terbaik, Silahkan Prabowo Memutuskan

PKS Sodorkan Kader Terbaik, Silahkan Prabowo Memutuskan


By: admin Minggu, 18 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto mengakui ada permintaan khusus dari PKS terkait dukungan untuk koalisi. Permintaan itu dalam bentuk beberapa nama yang disodorkan untuk mengisi kursi cawapres dan kabinet jika nanti terpilih sebagai presiden RI 2014.

"Saya dengan PKS menurut saya mmberi formula yang begitu negarawan. Jadi formulanya adalah menyodorkan kader-kader terbaik PKS, mereka disodorkan kepada saya. Ini adalah hubungan politik dengan kader-kader PKS diajukan sebagai cawapres dan sebagai pengisi untuk kabinet," kata Prabowo.

Hal itu dikatakannya usai jumpa pers deklarasi resmi dukungan PKS terhadap Prabowo di markas DPP PKS, jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5).

Prabowo membantah permintaan itu sebagai sebuah transaksi. Sebab, lanjutnya, PKS hanya menyodorkan nama tapi dia diberi kebebasan untuk memilih calon pasangan. Sekedar diketahui, Prabowo juga santer disebut-sebut akan berpasangan dengan Hatta Rajasa. Namun PKS juga menyorongkan tiga nama cawapres produm Pemira yakni Anis Matta, Hidayat Nur Wahid dan Aher.

"Tapi PKS tetap menyerahkan kepada saya untuk memilih dan kalau memang harus diambil yang bukan dari kader PKS, mereka legowo. Mereka berjiwa besar. Titik. Saya garisbawahi. Jadi ini masalahnya, tidak ada transaksi. Kita bicara benar kepentingan bangsa dan negara," ujar Prabowo. (detik/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar