Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » PKS Usung Muhammad Ikhsan Sebagai Balon Walikota Dumai

PKS Usung Muhammad Ikhsan Sebagai Balon Walikota Dumai


By: admin Selasa, 06 Mei 2014 0

pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai resmi mengumumkan bakal calon Walikota Dumai. Dukungan dijatuhkan kepada DR. Ir. H. Muhammad Ikhsan, M.Sc untuk menjadi Walikota Dumai periode 2015-2020.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum DPD PKS Dumai, Verdi Elfarian dalam Konferensi Persnya, Selasa (6/5/2014) yang didampingi langsung bakal calon Walikota Dumai, DR Ikhsan.

Menurut Verdi Elfarian, SK pencalonan DR. Ikhsan sudah ditandatangani langsung oleh DPP Drs. H. Chairul Anwar selaku Ketua Wilayah Daerah Sumatera.

Tambahnya, untuk mengusung DR Iksan menjadi Walikota Dumai kita perlu 5 kursi. "Saat ini PKS sudah mendapatkan 3 kursi, untuk melengkapi 2 kursi lagi saat ini PKS sudah menjalin komunikasi dengan semua partai peserta Pemilu untuk mendukung PKS mengusung DR Ikhsan menjadi Walikota," terangnya, tanpa menyebut partai mana yang akan berkoalisi dengan PKS.

Dijelaskannya, selain kader PKS DR Ikhsan dinilai mampu memperbaiki persoalan yang begitu kompleks di Dumai.

"Program utama yang akan dilakukannya adalah melanjutkan proyek air bersih kota Dumai dan membuka lapangan pekerjaan untuk kesejahteraan masyarakat. Dua program utama itu kami nilai menjadi kebutuhan masyarakat banyak," terangnya.

Selain itu, DR Ikhsan memiliki Track record dan pengalaman di pemerintahan seperti menjadi staff ahli Walikota Pekanbaru (2002 - 2006), Staff Ahli Bupati Pelalawan, Staff Ahli Gubernur Riau (2003 - 2008), Staff Ahli Walikota Dumai (2005 - 2008) dan masih banyak lagi track record DR. Ikhsan yang dinilai mampu menjadi pemimpin untuk seluruh masyarakat Kota Dumai.

"Artinya sudah memiliki modal awal, dan kita akan jadikan ia eksekutor untuk mengaplikasikan ilmu yang ia miliki untuk membangun Dumai hingga 2020," pungkasnya.[halloriau]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar