Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo Akui Koalisi dengan PKS Punya Potensi Menang

Prabowo Akui Koalisi dengan PKS Punya Potensi Menang


By: admin Minggu, 18 Mei 2014 0

IMG-20140517-WA0005

pkssiak.org - Koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera untuk mendukung pencalonannya sebagai Capres 2014 sudah dipastikan oleh Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto. Rencananya besok parpol koalisi yang terdiri dari Gerindra, PKS, PPP dan PAN akan membentuk forum penentuan cawapres.
Insya Allah, besok kita bikin forum mitra koalisi untuk membahas cawapres. Kita lihat besok bagaimana dinamika politik yang ada,” tegasnya di DPP PKS, Jakarta Selatan, mengutip vivanews.com Sabtu 17 Mei 2014.
Eks Danjen Kopassus itu juga tak menampik dirinya mendapatkan banyak masukan terkait nama cawapres dari mitra koalisinya. Namun, dia tidak menyebutkan siapa saja calon yang diajukan. Rencananya ia akan mengumumkan pendampingnya sebagai cawapres dalam waktu dekat.
“Semua mitra koalisi mengajukan nama. Semua akan dibahas oleh mitra koalisi. Saya mau dengar juga sebelum menentukan,” ujarnya.
Sementara itu, terkait dukungan yang diberikan oleh PKS, Prabowo mengakui semakin percaya diri menang dan menganggapnya sebagai kekuatan yang di luar dugaan. Hal ini disebabkan PKS memiliki kader-kader yang disiplin, loyal dan militan. Nilai lebih inilah yang membuat Prabowo lebih optimis untuk memenangkan pertarungan pilpres 2014.
“Ini potensi kekuatan yang luar biasa untuk pemenang. Ini bukan hanya dukungan terhadap pencapresan saya. Ini untuk kemenangan bersama,” jelas dia.
Di lain pihak, Presiden PKS Anis Matta, mengungkapkan dukungan partainya terhadap pencapresan Prabowo dan koalisi dengan Gerindra bukan dihasilkan dalam waktu yang singkat.
“Untuk memutuskan dukungan hari ini dibutuhkan rapat selama 13 jam. Alasannya, memilih Prabowo adalah visi dan sikap demokratis Prabowo yang bercampur dengan ketegasan. Ini menjadikan Pak Prabowo unik. Sosok ini yang bisa memperbaiki Indonesia ke depan,” lugasnya. (feb/pks-kotabekasi)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar