Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Kukuhkan Tim Pemenangan Wilayah Jabar

Prabowo Kukuhkan Tim Pemenangan Wilayah Jabar


By: admin Rabu, 28 Mei 2014 0


pkssiak.org - Calon Presiden Prabowo Subianto mengukuhkan tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta untuk wilayah Jawa Barat.

Seperti diberitakan Antara, Pengukuhan dilakukan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat di kawasan Dipatiukur, Bandung, Rabu (28/5/2014).

“Terima kasih atas dukungannya. Kami apabila terpilih akan memimpin Indonesia dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, terima kasih atas dukunganmu dan yakinlah bahwa saya dan tokoh-tokoh lain yang mendukung akan membentuk tim pemerintahan dan kepemimpinan yang sebaik-baiknya untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo Subianto dalam acara tersebut.

Menurut dia, dalam menuntaskan permasalahan bangsa Indonesia tidak bisa berjuang sendiri, maka itu di dalam pemerintahan dibutuhkan kerja sama berlandaskan collective collegial untuk bersama-sama membangun bangsa ini.

“Kami tidak ingin ada masyarakat yang tertinggal. Kita tidak minta yang muluk-muluk, kita berjuang agar setiap warga negara Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama,” ujar dia.

Di tengah-tengah orasi, seperti yang dikutip dari pksbandungkota.com, Prabowo sempat menghentikan pembicaraannya. Rupanya adzan Ashar sedang berkumandang. Semoga ini adalah pertanda keberkahan, karena dukungan telah kita arahkan pada sosok calon pemimpin yang mengamalkan ajaran agamanya.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar