Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo Pilih Berjuang Ketimbang Hidup Enak

Prabowo Pilih Berjuang Ketimbang Hidup Enak


By: Unknown Minggu, 18 Mei 2014 0

image


pkssiak.org, JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta memuji keberanian Ketua Dewan Pembina sekaligus calon presiden Prabowo Subianto terjun ke dunia politik dan berjuang menjadi capres kendati kehidupannya sudah terbilang enak.

Pujian itu disampaikan Anis Matta saat memberi pidato politik dalam Kesepakatan Bersama Koalisi PKS dan Partai Gerindra, yang juga dihadiri Prabowo Subianto di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).
“Apa yang unik di sini? Bahwa, kadang saya berpikir, sebenarnya Prabowo punya pilihan yang lebih enak dibandingkan sekarang ini. Dia bisa hidup enak tanpa harus terlibat dalam politik,” kata Anis.

“Dan saya tidak bayangkan, beliau sudah dapatkan banyak hal, khususnya finansial kalau dia terlibat dalam politik. Yang saya bayangkan justru beliau mengeluarkan banyak hal selama terlibat politik,” kata Anis disambut gelak tawa para petinggi PKS dan Partai Gerinrdra yang hadir dalam acara penandatanganan kontrak politik koalisi tersebut.

Anis mengaku tak habis pikir, mengapa Prabowo justru memilih berjuang dengan bertarung menjadi capres dibandingkan melanjutkan hidupnya yang sudah terbilang enak. Apalagi, dapat dipastikan Prabowo mengeluarkan atau ‘memberi’ banyak dana selama proses pencapresannya.

“Dalam konteks ini kita dapatkan makna baru dalam pemaknaan politik, yakni politik menjadi wahana untuk memberi. Dan beliau adalah contoh yang bagus di antara banyak contoh di negeri ini,” kata Anis. [tribunnews.com/pkssumsel]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar