Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Sudah tak Suka Baca dan Sholat, Malah Mau Mimpin

Prabowo: Sudah tak Suka Baca dan Sholat, Malah Mau Mimpin


By: admin Rabu, 28 Mei 2014 0


pkssiak.org - Kandidat calon Presiden Prabowo Subianto menilai ada partai yang kadernya tidak suka membaca dan sholat. Namun, dia enggan menunjuk hidung siapa partai yang dimaksud. Hanya saja, mantan Danjen Kopassus itu menyebut seseorang yang diusung partai itu tidak layak memimpin.

"Ada partai tidak suka baca. Ada juga partai kebangsaan suka baca, tapi kurang sholat. Yang repot sudah enggak suka baca dan enggak sholat, mau mimpin lagi," kata Prabowo seperti dikutip dari goriau.com.

Hal itu dikatakan Prabowo dalam acara Konsolidasi Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pemenangan Pilpres 2014 Prabowo-Hatta di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

Lebih lanjut, Prabowo langsung memuji para kader PKS yang suka baca dan sholat, termasuk partainya Gerindra. "Kalau partai itu A tidak baca-baca. Kalau mau baca-baca PKS. Kalau mau baca nasionalis Gerindra,"kata Prabowo disambut tertawa para hadirin kader PKS.

Lantas, ucapan Prabowo itu langsung disambut teriakan takbir oleh kader PKS. ''Allahuakbar. Hidup Prabowo," teriak kader PKS.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar