Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Laskar Prata Kepri Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Laskar Prata Kepri Siap Menangkan Prabowo-Hatta


By: admin Rabu, 28 Mei 2014 0


pkssiak.org - Laskar Prata (Prabowo - Hatta) Kepulauan Riau pukul 10.00 WIB menggelar  launcing dan deklarasi pemenangan Capres-cawapres yang diusung Gerindra, Golkar, PKS, PAN, PPP dan PBB di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (27/5).

Hal itu seperti diungkapkan pendiri sekaligus pembina Laskar Prata Ing Iskandarsyah baru-baru ini ke wartawan. Menurutnya, laskar ini adalah relawan yang siap memenangkan Prabowo - Hatta yang terdiri dari tujuh kabupaten dan kota di Kepulauan Riau.

"Ini gerakan pemenangan se-Kepri yang siap memenangkan Prabowo - Hatta dan bagi kami hanya Prabowo - Hatta lah yang bisa membawa Indonesia menjadi negeri yang bermartabat dan tentunya dengan dukungan ini kita yakin juga kalau mereka berhasil dimenangkan akan memajukan Kepulauan Riau dalam basis kerangka pembangunan kemaritiman," ujarnya.

Dia juga menambahkan sejak dideklarasikan pasangan Prabowo - Hatta relawan Laskar Prata sudah bekerja dan pada momentum Isra Miraj Laskar Prata ini dideklarasikan.

"Alhamdulillah dukungan dan relawan untuk pemenangan Prabowo - Hatta ini terus menggaung dan membesar. Kita juga sudah membuat sosial media untuk pemenangan. Masyarakat bisa mengunjungi website laskarprata.com atau ditingkat nasional bisa mengunjungi www.selamatkanindonesia.com. Disana informasi lengkap tentang Prabowo - Hatta dan akun twitter kita @laskar_prata nah kita memanfaatkan sosial media untuk berinteraksi kepada masyarakat. Disamping itu, di pulau-pulau juga kita sudah  menurunkan tim dan terus menjaring aspirasi masyarakat dan meyakinkan mereka," tutup Ing Iskandarsyah.(*)
[pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar