Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Reinkarnasi Soekarno-Hatta

Reinkarnasi Soekarno-Hatta


By: admin Selasa, 27 Mei 2014 0

Headline


 pkssiak.org - Jakarta - Duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dinilai sebagai reinkarnasi presiden pertama Indonesia, Soekarno-Hatta.

Hal ini dibuktikan dengan sikap tegas dan jiwa nasionalis Prabowo menjadi salah satu kemiripan cara kepemimpinan Soekarno. Sang proklamator itu tidak berpihak kepada kebijakan asing, begitupula dengan Prabowo.

Dalam visi misinya, Prabowo bersikap agar bangsa Indonesia ke depan dapat menjadi bangsa yang dapat berdiri di bawah kaki sendiri. Artinya, bangsa Indonesia harus menjadi bangsa yang dihormati bangsa asing.

"Kita bukan pelayan orang lain, tapi kita harus menjadi warganegara yang terhormat," kata Prabowo, di Rumah Poloni, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Prabowo sering kali mengingatkan kepada bangsa Indonesia, agar bangsa Indonesia tidan menjadi budak dihadapan bangsa asing. Hal itu pula yang menjadi kemiripan Prabowo dengan Soekarno.

Sedangkan figur Hatta Rajasa kerap disandingkan dengan Bung Hatta. Kesantunan dan pemikiran Hatta Rajasa kerap disamakan dengan Bung Hatta. Keduanya memiliki kesamaan dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera ke depan.

Sebelumnya, capres PDIP, Joko Widodo (Jokowi) memang kerap kali mendapat pujian dari bangsa asing. Berbedahalnya dengan Prabowo Subianto. Bahkan, Jokowi sempat melakukan pertemuan dengan beberapa duta besar (Dubes) asing termasuk Dubes Amerika Serikat.

Diketahui, Presiden pertama Indonesia, Soekarno pernah mengingatkan kepada seluruh bangsa Indonesia agar memilih pemimpin yang dibenci asing. Alasannya, pemimpin yang dibenci asing akan membela bangsa Indonesia diatas kepentingan asing.

"Ingatlah... ingatlah... ingat pesanku lagi: Jika engkau mencari pemimpin, carilah yang dibenci, ditakuti atau dicacimaki asing, karena itu yang benar. Pemimpin tersebut akan membelamu di atas kepentingan asing itu.
Dan janganlah kamu memilih pemimpin yang dipuji-puji asing, karena ia akan memperdayaimu." Ir Soekarno.[jat/inilah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar