Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Rihlah Cinta PKS Marpoyan, Sehari Melepas Lelah

Rihlah Cinta PKS Marpoyan, Sehari Melepas Lelah


By: Abol Ezz Jumat, 02 Mei 2014 0


pkssiak.org, PEKANBARU - Pileg 2014 telah usai, kini kader-kader PKS se-Indonesia khususnya di Kota Pekanbaru tibalah saatnya rehat sejenak untuk mengevaluasi kerja-kerja pemenangan yg sudah disepakati bersama sebelumnya. Disamping itu, sesuai kebiasaan, struktur pimpinan DPD PKS Pekanbaru telah menginstruksikan kepada seluruh struktur DPC PKS yg ada di Pekanbaru untuk mengadakan rihlah (rekreasi-red) bersama seluruh kader.
DPC PKS Bukit Raya dan DPC PKS Marpoyan Damai yg pada pemilu lalu termasuk pada Daerah Pemilihan IV langsung menanggapi instruksi tersebut dengan mengadakan rihlah pada hari Kamis (1/5) bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru.
Acara yg dimulai dengan senam bersama pada pukul 07.00 wib tersebut turut dihadiri oleh caleg yg berhasil lolos ke Gedung Rakyat, seperti Dian Sukheri, S.IP untuk DPRD Kota Pekanbaru dan Ir. H. Mansyur, HS, MM untuk DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru dan juga tampak turut hadir Ketua DPD PKS Pekanbaru, Drs. Syamsudin, B.
Suasana kebersamaan dan kegembiraan tampak pada kegiatan ini, dimana kader PKS turut memboyong keluarganya untuk turut meramaikan acara rihlah pasca pemilu ini. Berbagai perlombaan dengan hadiah-hadiah menarik pun telah disiapkan panitia seperti lomba tarik tambang, lomba bakiak dan berbagai macam lomba untuk anak-anak.
Acara yg berakhir menjelang zuhur ini ditutup dengan foto bersama dan makan siang bersama. (def)
Inilah keseruan lainnya...................
Lomba Pacu Kelereng untuk anak-anak
Lomba Makan Kerupuk
Ibu - Ibu pun tak kalah seru
Lomba Bakiak

Lomba Pacu Goni













Foto by Asep Ykl
[pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar