Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sang Arsitek Ini Kembali Melenggang ke Senayan

Sang Arsitek Ini Kembali Melenggang ke Senayan


By: admin Jumat, 09 Mei 2014 0


pkssiak.org - Sigit Sosiantomo, calon anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil kembali melenggang ke gedung DPR RI. Sigit, yang merupakan seorang arsitek sekaligus politisi dari PKS ini terpilih dari Dapil Jatim I. Hal ini berdasarkan hasil rekapitulasi suara nasional Pemilu Legislatif (Pileg) 2014, Rabu (7/5/2014) malam.

Dari 10 kursi yang dialokasikan di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo itu, PDI-P mendapat 3 kursi, PKB meraih 2 kursi. Sementara Partai Gerindra, PAN, Partai Demokrat, Partai Golkar dan PKS masing-masing memperoleh 1 kursi.

Dari Dapil Jatim I ini nama Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar Priyo Budi Santoso gagal kembali ke Senayan. Perolehan suara Priyo di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I tidak cukup membawanya kembali ke gedung Dewan sebagai anggota DPR periode 2014-2019.

Pofil singkat Sigit Sosiantomo

Saat ini, ia tengah menjabat sebagai Anggota Komisi V DPR RI yang membidangi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat, pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal. Penempatannya dalam Komisi V sangat tepat karena sesuai dengan latar belakangnya sebagai lulusan Teknik Arsitektur.

Sigit merupakan alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Pria kelahiran 28 Juni 1965 ini menempuh pendidikan strata satu jurusan Teknik Arsitektur di ITS dan berhasil lulus pada tahun 1990. Di universitas yang sama, ia kemudian melanjutkan pendidikan program pasca sarjana dalam bidang keahlian Perancangan Kota, program studi Arsitektur.[kompas/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar