Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sukses Usung Ridwan Kamil, PKS Bandung Siap Ulangi Kemesraan dengan Gerindra

Sukses Usung Ridwan Kamil, PKS Bandung Siap Ulangi Kemesraan dengan Gerindra


By: admin Rabu, 21 Mei 2014 0


pkssiak.org - Semakin lama semakin mesra. Begitulah PKS dengan Gerindra. Setelah kemenangan kolaborasinya mengusung Ridwan Kamil - Oded M Danial pada Pilwalkot Bandung, kali ini 'hubungan' kerja diantara kedua parpol ini naik kelas ke level nasional.

Prabowo Subianto baru saja mendeklarasikan Hatta Rajasa sebagai Cawapres pendampingnya dalam perhelatan Pilpres Juli mendatang. Dengan deklarasi ini, resmi sudah tekad parpol anggota koalisi  mengusung sebuah nama yang digadang bersama. PKS, PPP, PBB, dan PAN, keempat parpol yang lahir dari rahim partai Islam berada di barisan tersebut. Kehadiran parpol-parpol Islam dalam bangku koalisi mendukung Prabowo-Hatta ini menjadi hal yang menarik. Hal yang nyaris belum pernah terjadi dalam Pemilu RI selama ini.

Keyakinan kuat PKS untuk mendukung pasangan ini berlandaskan pada kesamaan visi dalam membangun Indonesia. Setelah sebelumnya PKS dan Gerindra pernah bersama-sama sukses mengusung pemimpin muda berkualitas yang kini menjadi Walkot-Wawalkot Bandung, kini kolaborasi segera mencapai level yang lebih tinggi.

Kemenangan RIDO (Ridwan Kamil - Oded) sebesar 45 % di Pilwalkot lalu akan menjadi inspirasi hubungan mesra PKS-Gerindra di Pilpres mendatang. Bandung, siapkan menangkan (lagi) kolaborasi PKS-Gerindra? (pksbandung/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar