Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tani-Nelayan Jatim Siap Menangkan Prabowo

Tani-Nelayan Jatim Siap Menangkan Prabowo


By: admin Selasa, 27 Mei 2014 0


pkssiak.org, SURABAYA -- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Tani, Nelayan, Wirausahawan dan Seniman (Batara) Nusantara Jawa Timur, Ahad (25/5), menyatakan mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta.

Ketua Umum DPP Batara Nusantara Jatim Gde Sugianyar pada Rakorda dan Pengukuhan DPD Batara Jatim di Gedung Juang 45 Surabaya, mengklaim organisasinya merupakan satu-satunya ormas yang menghimpun kelompok petani, nelayan, wirausaha serta seniman.

"Ormas ini merupakan sayap Partai Gerindra yang dilantik pada Oktober 2012. Namun sudah berdiri sejak 2011," katanya.

Menurut dia, pada saat Rakernas I di Jakarta yang dihadiri oleh perutusan dari 17 provinsi diputuskan untuk berafiliasi ke Partai Gerindra sebagai sayap politik.

Gde mengatakan pembentukan Batara Nusantara ini sangat diapreasi oleh Prabowo karena belum ada ormas yang mewadahi komunitas petani, nelayan, wirausahawan dan seniman.

"Kami berharap kepada pimpinan cabang untuk merapatkan diri ke induk partai Gerindra. Kita maksimal berusaha untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI ke-7," katanya. Saat ini, kata dia, di seluruh Indonesia sudah ada Batara Nusantara di setiap provinsi.

Mengenai berapa suara yang akan disumbangkan untuk Prabowo-Hatta, Gde menuturkan tidak mematok target jumlah suara di pilpres nanti, kecuali sebanyak-banyaknya.

"Kami targetkan sebanyak mungkin suara untuk Prabowo. Karena di tiap daerah sudah ada perwakilan. Kalau bisa target kita adalah 20 persen dari jumlah pemilih. Itu artinya sama dengan jumlah petani dan nelayan kita yakni sekitar 20 juta," katanya. (ROL)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar