Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Terkait Koalisi PKS Kedepankan Strategi Pemenangan

Terkait Koalisi PKS Kedepankan Strategi Pemenangan


By: admin Jumat, 09 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto masih belum menentukan cawapresnya. Belakangan, nama Hatta Rajasa dari PAN disebut bakal menjadi pendamping Prabowo, menyisihkan Aburizal Bakrie dari Golkar. Namun PKS punya pandangan sendiri.

"Kalau masalah penilaian (terhadap Hatta atau Ical), semua punya penilaian masing-masing. Kalau kita kan yg paling baik ya Pak Anis Matta," ujar Sekjen PKS Taufik Ridho saat dihubungi, Kamis (8/5/2014).

Presiden PKS Anis Matta memang merupakan salah satu kandidat capres hasil Pemira PKS, selain Hidayat Nur Wahid dan Ahmad Heryawan. Tak menutup peluang, PKS akan menyodorkan nama cawepres untuk Prabowo.

"Ya, kemungkinan," ucap Taufik.

Meski begitu, PKS tak akan mendasarkan hubungan koalisi dengan Gerindra berdasarkan 'deal (kesepakatan)' politik bagi-bagi kursi, termasuk kursi cawapres.
"Kita tidak jadikan ini transaksional. Kita nggak mau 'oke ya gue dukung, tapi asal cawapresnya dari kta', tapi sekarang ini yang penting adalah 'how to win (bagaimana cara memenangkan)'," ujar Taufik.

Lalu bagaimana agar bisa memenangkan Pilpres yang diprediksi hanya akan menjadi arena pertarungan Prabowo vs Jokowi ini?

"Strategi menang, banyak. Apalagi kita berusaha bareng-bareng semua. Kita pelajari faktor-faktor yang membuat kemenangan, bagaimana mengembangkan faktor-faktor itu, dan apa kelemahan lawan," tutur Taufik. (abuhuz/detik/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar