Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tertangkap Kamera, Ahmad Heryawan Sedang Ngantri Obat di Apotik tanpa Pengawal

Tertangkap Kamera, Ahmad Heryawan Sedang Ngantri Obat di Apotik tanpa Pengawal


By: admin Selasa, 13 Mei 2014 0

Ahmad Heryawan tertangkap kamera sedang ngantri obat
di apotik Kimia Farma Dago, Bandung

pkssiak.org - Bandung - Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat yang juga Calon Presiden yang diusung Partai Keadilan Sejahtera tertangkap kamera sedang mengantri obat di salah satu apotik tepatnya apotik Kimia Farma Dago, Bandung, Senin malam (11/05) pukul 19.30 wib. Beliau terlihat duduk sendiri tanpa ada pengawalan sambil memegang gadget menunggu giliran dipanggil oleh apoteker.

Di dalam ruangan tampak para pegawai apotik sedikit gugup ketika menyadari kedatangan Gubernur Jawa Barat ini. Walaupun Kang Aher (panggilan akrab beliau) sendiri duduk santai dengan memegang gadgetnya.

Salah seorang pengunjung yang juga sedang mengantri obat, mengaku terkejut dan tidak menyangka kalau seorang Gubernur sebuah provinsi dengan penduduk terbesar di Indonesia akan mau menunggu antrian hanya untuk mengambil obat, tidak disertai dengan pengawalan atau tidak meminta pengawalnya untuk mengambilkan obat. 


"Sepertinya beliau pegang gadget sambil tilawah", ucap Essa ketika dikonfirmasi oleh pksciktim via pesan singkatnya.

Subhanallah, semoga Pak Gubernur Ahmad Heryawan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Semoga semakin banyak pemimpin yang amanah, rendah hati dan melakukan seluruh aktivitasnya untuk pengabdian dan kecintaan kepada rakyat, bukan karena pencitraan semata.

[
pksciktim]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar