Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tifatul: Semangka Muda Dicicip Kelinci, Semoga Kita Berkoalisi Lagi

Tifatul: Semangka Muda Dicicip Kelinci, Semoga Kita Berkoalisi Lagi


By: admin Minggu, 04 Mei 2014 0

Menkominfo, Tifaul Sembiring

pkssiak.org, Jakarta - Menkominfo Tifatul Sembiring hadir dan memberi sambutan dalam acara peluncuran Rajawali Televisi (rtv) yang juga dihadiri oleh Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono ini. Seperti biasanya, Tifatul menutup sambutan dengan berpantun.

"Semangka muda dicicip kelinci, semoga kita berkoalisi lagi," tutur Tifatul dalam acara yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Sabtu (3/4/2014).

Mendengar pantun ini sontak para hadirin tertawa. Presiden SBY dan Ibu Ani pun ikut tersenyum.

Pantun tersebut jelas bernuansa politis. Sebab, Tifatul adalah salah satu anggota Majelis Syuro PKS. Sementara SBY adalah ketua umum Partai Demokrat.

Partai Demokrat dan PKS berada di pemerintahan sejak 2004 kepemimpinan SBY. Meski hubungan koalisi PKS-PD sempat memanas, pada akhirnya kedua partai tersebut tetap bersama jelang akhir jabatan SBY pada 2014 ini.

Usai acara, Tifatul yang dicecar wartawan membantah bahwa pantun tersebut untuk memberi sinyal-sinyal politik kepada Partai Demokrat. "Bukan-bukan, tidak ada sinyal," elaknya.

Tifatul mengatakan, partainya masih terbuka untuk berkoalisi dengan partai lainnya. Sampai saat ini, baru Gerindra yang secara serius telah mengajak berkoalisi.

"Yang paling serius mengajukan proposal Gerindra. Pak SBY belum menentukan sikap. Kami nunggu juga. Demokrat kan kekuatan keempat,"tutupnya.[detik]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar