Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 300 Guru Besar Makassar Nyatakan Dukung Prabowo-Hatta

300 Guru Besar Makassar Nyatakan Dukung Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Rabu, 18 Juni 2014 0

Prabowo saat berorasi di Stadion Andi Mattalatta, Makassar (17/6/2014)

pkssiak.org, MAKASSAR - Calon Presiden Prabowo Subianto yang hadir di Makassar untuk melakukan kampanye akbar itu merasa tersanjung mendengar laporan dari tim pemenangannya yang menyatakan ada sekitar 300 guru besar yang mendukungnya.

"Pak Prabowo yang Insya Allah akan menjadi presiden bangsa ini, kami sampaikan jika yang membubuhkan tandatangan dan dukungannya dari kalangan akademisi ada sekitar 300 orang dan mereka semua mendukung penuh bapak menjadi presiden," jelas Ketua Koalisi Tim Koalisi Sulawesi Selatan La Tinro La Tunrung di Makassar, Selasa.

Di hadapan rombongan Prabowo Subianto yang tiba di Makassar pada pukul 12.00 WITA itu, Prabowo langsung menuju markas pemenangannya di Jalan Jenderal Sudirman Makassar bertemu dengan para kader serta tokoh-tokoh lainnya.

Prabowo yang hanya sekitar 10-15 menit itu memberikan sambutan serta ungkapan rasa terima kasihnya kepada rakyat Sulawesi Selatan yang sudah mau datang dan menunggunya.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak semua yang sudah mau datang dan saya sangat terharu atas dukungannya yang begitu besar, semoga kita semua bisa menjadi bagian dari penyelamatan bangsa ini," katanya.

Sementara itu, setibanya di Stadion Andi Mattalatta, Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu langsung mengambil tempat diatas panggung dan berorasi selama lebih dari 30 menit.

Calon presiden nomor urut 1 itu hanya berada di Makassar selama tiga jam sebelum bertolak lagi untuk melakukan kampanye di daerah lainnya. Padatnya agenda Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra ini membuat tim kampanye lokal selektif menentukan jadwal.

Pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres yakni Prabowo Subianto-Hatta Radjasa (Prabowo-Hatta) dengan nomor urut satu dan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dengan nomor urut dua.

*http://www.republika.co.id/berita/pemilu/menuju-ri-1/14/06/17/n7az7p-300-guru-besar-makassar-nyatakan-dukung-prabowohatta

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar