Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Aa Gym Sebut Wimar Kurang Dewasa

Aa Gym Sebut Wimar Kurang Dewasa


By: PKS Siak Minggu, 22 Juni 2014 0


pkssiak.org - Sebuah foto berisi galeri calon presiden Prabowo Subianto yang diapit tokoh-tokoh parpol koalisi, ormas Islam, tokoh Islam yang digabung dengan pelaku tindakan terorisme menuai banyak reaksi. Foto yang diunggah dan dikomentari dengan "Kebangkitan Orang-Orang Jahat" tersebut diunggah oleh pembawa acara senior Wimar.

Salah satu reaksi datang dari Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, KH Abdullah Gymnastiar. Foto pria yang akrab disapa Aa Gym ini juga jadi salah satu yang terpasang dalam unggahan tersebut.

Aa Gym mengaku sudah melihat foto tersebut saat sedang menunaikan umrah. Ia prihatin, orang sekelas Wimar bisa melakukan tindakan seperti itu. "Prihatin untuk seusia beliau melakukan tindakaan yang menurut hemat Aa kurang dewasa," paparnya dalam pernyataan yang diterima ROL, Sabtu (22/6).

Aa Gym berpesan seharusnya ajang pilpres tidak membuat perilaku tokoh-tokoh yang dikenal luas masyarakat menjadi turun kualitasnya. "Jangan sampai menurun hanya karena dukungan tokoh yang disukainya," imbuhnya.

Sebelumnya Wimar memposting sebuah foto yang berisi Prabowo Subianto yang diapit pimpinan koalisi merah politik. Foto tersebut juga memuat beberapa tokoh Islam seperti Aa Gym, Habib Riziq dan terpidana kasus terorisme seperti Amrozi dan pimpinan Alqaidah Osama bin Laden. Foto tersebut juga dilabeli dengan "Gallery of Rogues.. Kebangkitan Bad Guys" dalam akun Facebooknya.

Wimar menyatakan sudah meminta maaf serta mengakui kesalahannya khususnya kepada Muhammadiyah yang logonya tercantum dalam foto tersebut.[rol/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar