Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » "Akhwat Effect" untuk Pemenangan Prabowo-Hatta

"Akhwat Effect" untuk Pemenangan Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 10 Juni 2014 0




pkssiak.org -  Semarang - Jelang Pilpres 9 Juli 2014, semua struktur dan kader PKS siap untuk di gerakan, begitu juga dengan para Akhwat (perempuan) PKS yang siap untuk mendukung gerakan untuk memenangkan Prabowo Hatta. Sekertaris Bidang Perempuan DPW PKS Jawa Tengah Dyah woro Haswini mengatakan semua siap termasuk kader-kader akhwat.

"Kader-kader akhwat punya potensi untuk kembali bergerak dengan militansinya, namun harus di bina dan di arahkan," ungkap Dyah.

Dyah menambahkan, para Akhwat PKS bisa di gerakan untuk kembali mendatangi simpul-simpul masa PKS di pemilu 2014 lalu berbasis TPS. Sekaligus bisa digerakan untuk melakukan sosialisasi secara masif. Namun para kader Akhwat ini harus cukup di bekali pengetahuan tentang Capres baik visi misi dan kesiapan dalam menjawab black campaign.

"Dalam waktu dekat perlu di agendakan Taujih dan pengarahan khusus untuk kader, pada intinya para akhwat perlu memahami lebih detail tentang visi misi capers, apabila mereka sudah faham, semua akan bergerak lebih maksimal, tidak perlu di ragukan militansi kader-kader akhwat, kami semua siap untuk digerakan secara masif," Terang Dyah.

Militansi Akhwat-akhwat PKS sendiri pernah mendapatkan pujian dari Prabowo Subianto saat deklarasi dukungan PKS beberapa waktu lalu. Prabowo mengungkapkan kader PKS punya kedisiplinan dan militansi terutama ibu-ibunya.[JI/PKSBengkulu]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar