Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Bidpuan PKS : Kalau Allah Bersama Kita, Kita Akan Menang

Bidpuan PKS : Kalau Allah Bersama Kita, Kita Akan Menang


By: PKS Siak Kamis, 26 Juni 2014 0

image

pkssiak.org - Bidang Perempuan Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (Bidpuan DPP PKS) mengadakan Deklarasi Dukungan Perempuan PKS kepada Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta di Kantor DPP PKS pada Kamis (26/6).

“Perempuan PKS sudah bergerak dan akan terus bergerak untuk Prabowo-Hatta. Hari ini hanyalah  gong. Pendeklarasian ini penting, karena lebih dari setengah anggota PKS itu perempuan,” ungkap Ketua Bidpuan PKS Anis Byarwati di halaman depan Kantor DPP PKS.

“Perempuan PKS hanya ingin sampaikan kepada Pak Prabowo dan Pak Hatta untuk berjuang dengan tulus. Kita akan dukung. Tak peduli sedikit atau banyak dukungan, kalau Allah bersama kita, kita akan menang,” ungkap Anis yang juga doktor ekonomi Islam tersebut.

Dalam kesempatan ini, turut hadir juga Ketua Perempuan Okke Rajasa dan tokoh-tokoh perempuan di Jabodetabek. Okke menyampaikan yel-yel dengan penuh percaya diri, “Pendukung Prabowo-Hatta, kalau bukan sekarang, kapan lagi! Kalau bukan Prabowo-Hatta, tidak ada lagi! Prabowo presidenku, Indonesia bangkit!”

“Setiap partai politik di Koalisi Merah Putih memiliki jaringan-jaringan yang tersebar di masyarakat. Jaringan-jaringan ini merupakan suatu kekuatan, potensi dan peran untuk pembangunan bangsa, karena perempuan adalah agent of change, key person di masyarakatnya. Sudah waktunya perempuan mengambil peran, berikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia,” ungkap Okke yang juga dokter gigi.

Anis mengungkapkan alasan perempuan PKS mendukung Prabowo-Hatta adalah pada visi dan misi mereka tentang perkembangan anak, keluarga, dan industri kreatif muslimah. Deklarasi dukungan ini diakhiri dengan pelepasan balon ke angkasa.

Pada hari sebelumnya, Rabu (25/6) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Jawa Barat ibu-ibu rumah tangga menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo-Hatta yang dipimpin oleh Ketua Pengembangan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Netty Heryawan. Mereka yang hadir meliputi perempuan dari partai Koalisi Merah Putih dan dari organisasi masyarakat perempuan, termasuk  Salimah (Persaudaraan  Muslimah), SI (Serikat Islam), KPPI (Kaukus Perempuan Politik  Indonesia), dan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia).[pks.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar