Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » BKMT se-Indonesia Dukung Prabowo-Hatta

BKMT se-Indonesia Dukung Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Senin, 16 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa menghadiri Rapimnas Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Indonesia yang digelar di Jakarta. Dalam kesempatan itu, BKMT menyampaikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta.

'Kita mendoakan pasangan Prabowo Hatta dapat dibukakan rahmatnya oleh Allah SWT untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia," ucap ketua umum BKMT Tutty Alawiyah di lokasi Rapimnas Komplek As-Syfi'iyah Jalan Jatiwairingin, Jakarta, Senin (16/4/2014).

Tutty mengatakan, BKMT yang merupakan organisasi di bidang pemberdayaan ekonomi, tersebar di 400 kabupaten/kota di Indonesia. Pengurus BKMT bergerak memberdayakan ekonomi sampai masyarakat di bawah.

"Mereka sudah siap untuk menyebarkan apa yang disampaikan Pak Hatta tadi, dan semoga tanggal 9 Juli nanti dapat berhasil. BKMT menjadi pejuang-pejuang di masyarakat, berjuang sampai ke bawah untuk ikut andil supaya bangsa menjadi lebih baik dan lebih makmur, lebih sejahtera, diridhoi oleh Allah SWT, Insya Allah, utk memilih pasangan nomer urut 1," paparnya.

Sementara cawapres Hatta Rajasa, yang hadir didampingi isterinya Okke Rajasa, mengaku bersyukur atas dukungan yang disampaikan oleh pengurus BKMT se-Indonesia yang hadir dalam Rapimnas mereka 16-17 Juni besok.

"Ini kekuatan luar biasa bagi dukungan Prabowo Hatta dan kami tentu juga menerima pikiran dan gagasan yang disampaikan BKMT tentang bagaimana cara membangun bangsa, membangun negara, membangun umat, yang transparan, yang memperhatikan pendidikan, memperhatikan agama, tadi sudah kami terima," ucap Hatta. [detik]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar