Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Mantapks... Maradona Ikut Dukung Prabowo

Mantapks... Maradona Ikut Dukung Prabowo


By: admin Senin, 16 Juni 2014 0


pkssiak.org Video legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto beredar di dunia maya.

Dalam video berdurasi hanya 18 detik tersebut, mantan bintang lapangan yang terkenal lewat ‘gol tangan tuhan’ itu menyampaikan beberapa pesan kepada capres yang diusung Koalisi Merah Putih itu.

"Prabowo, Anda harus menang pemilu! Karena saya ingin ke Indonesia untuk beri Anda selamat. Oke? Salam dari saya,” tutur Maradona dalam Bahasa Spanyol.

Video ini pun mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Bahkan, di laman facebook resmi milik Prabowo, video itu mampu mendulang 35 ribu lebih like hanya dalam waktu dua jam. 
Mantan Pangkostrad itu pun mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh mantan legenda Napoli tersebut.

"Terima kasih, Bung Diego Maradona. Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada pilpres 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang Anda datang ke Indonesia dan mungkin Anda dapat ikut membantu saya wujudkan tim nasional sepak bola Indonesia yang tangguh dan membanggakan," tulis Prabowo.

Kepada Maradona, Prabowo pun mengungkapkan impiannya dan rakyat Indonesia tentang sepak bola. Ia berharap tim Garuda segera dapat tampil di Piala Dunia.

"Adalah cita-cita saya, dan segenap rakyat Indonesia agar dalam waktu dekat tim nasional Indonesia dapat berlaga dan Insya Allah memenangkan Piala Dunia. Salam saya, Prabowo Subianto dari Indonesia. 14 Juni 2014," tulis Prabowo. [rol/pkskepri]


Berikut videonya:

video





DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar