Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Buruh Lakukan Aksi Door to Door Menangkan Prabowo

Buruh Lakukan Aksi Door to Door Menangkan Prabowo


By: PKS Siak Sabtu, 28 Juni 2014 0


pkssiak.org - Kalangan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat pekerja Indonesia (KSPI) lakukan aksi door to door atau mendatangi tiap rumah demi menangkan pasangan nomor 1, Prabowo-Hatta.

Menurut Presiden KSPI, Said Iqbal, dalam sisa waktu dua minggu bakal dimanfaatkan secara maksimal untuk penggalangan dukungan pasangan nomor 1, Prabowo-Hatta.

"Kami semakin gencar untuk turun ke bawah. Ribuan relawan KSPI dan Rumah Indonesia, terus sosialisasikan Sepultura (Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat) yang melekabt dalam diri Prabowo-Hatta ke seluruh Indonesia," kata Said dilansir INILAHCOM di Jakarta, Kamis (26/06/2014).

Menurutnya, aksi door to door ini sudah berlangsung sejak 24 Juni lalu dan akan berakhir pada 5 Juli. "Ketuk pintu ke pintu, sebarkan liflet Sepultura di tiap rumah. Di Bekasi, sudah disebarkan 350 ribu liflet di tiap rumah atau kos buruh. Demikian pula di Pasuruan dan mojokerto, kami sebarkan 300 ribu liflet," ungkapnya.

Selain itu, relawan juga melakukan kampanye berslogan ‘Salam Pabrik’. Kampanye ini menggunakan mobil bak terbuka yang dilengkapi dengan pengeras suara, berkeliling kawasan industri atau pabrik.

"Kami lakukan saat jam pulang kerja. Kita teriakkan, hallo-hallo pilih Prabowo. Demi perbaikan hidup buruh dan keluarga. Demi kesejahteraan rakyat juga," pungkasnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar