Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sambut Ramadhan, PKS Tanjungpinang Adakan Pawai Keliling

Sambut Ramadhan, PKS Tanjungpinang Adakan Pawai Keliling


By: admin Sabtu, 28 Juni 2014 0





pkssiak.org - Sebagaimana biasanya dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H yang jatuh pada besok, Ahad (29/6) DPD PKS Tanjungpinang telah mengadakan pawai menyambut Ramadhan yang dilangsungkan pada Jumat (28/6) sore kemarin. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan kader dan simpatisan PKS dengan membagikan jadwal imsakiyah kepada warga.

Menurut Ahmad Azroi, S.Sos selaku penanggungjawab kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu rutin dilakukan setiap tahun dan tujuannya mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama melakukan persiapan Ramadhan sembari meminta maaf kepada masyarakat.

"Jadi kegiatan ini sebenarnya merupakan agenda PKS tiap tahun di Tanjungpinang. Kita berharap dari kegiatan ini masyarakat bisa bersama-sama menyiapkan Ramadhan dengan baik serta sarana kita juga untuk meminta maaf kepada masyarakat dan alhamdulillah kendati mendung tapi kegiatan ini sangat sukses," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.TP, M.H mengatakan PKS sebagai partai dakwah sudah menyiapkan beragam agenda untuk kader, simpatisan dan masyarakat.

"Kita sudah menyiapkan beragam agenda untuk kader, simpatisan dan masyarakat karena kita menyadari benar bahwa Ramadhan adalah bulan yang mulia. Itulah sebabnya, kita mengajak masyarakat untuk memuliakannya dan menyambut gembira dengan pawai ini karena tidak semua orang yang bisa menemuinya," kata Alfin.

*http://keprisatu.com/detail.php?id=1539
[pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar