Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pendukung Jokowi di Pilgub DKI Lari ke Prabowo

Pendukung Jokowi di Pilgub DKI Lari ke Prabowo


By: PKS Siak Sabtu, 28 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Presidium Nasional Banteng Anti Jokowi (PN- BAJAK) mendukung Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014. Padahal, pada Pilgub DKI 2012, PN-BAJAK mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai Gubernur.

Pengalihan dukungan ini dilatar belakangi kekecewaan PN-BAJAK terhadap Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. Menurut Ketua PN-BAJAK, Ricki Rompas, pencapresan Jokowi gagal mendongkrak suara PDIP saat Pemilihan Legislatif.

"Ini membuktikan Jokowi effect yang selama ini didengungkan tidak terbukti sama sekali. Konsekuensi logisnya adalah Jokowi harus mundur dari pencapresan," katanya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (27/6/2014).

Dia menilai, keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Jokowi sebagai capres merupakan kesalahan besar. Menurutnya, banyak kader PDIP yang lebih siap daripada Jokowi untuk dicapreskan.

"Jokowi hanya petugas partai dan belum memiliki sejarah panjang di partai," tukasnya.

Ricki mengaku prihatin dengan Jokowi yang menurutnya terus memburu kekuasaan. Belum selesai menjabat sebagai Gubernur DKI, Jokowi sudah maju sebagai capres. (trk/okezone)

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar