Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Debat Capres Prabowo-Jokowi Seperti Belanda vs Spanyol

Debat Capres Prabowo-Jokowi Seperti Belanda vs Spanyol


By: PKS Siak Senin, 16 Juni 2014 0


pkssiak.org - Ketua Tim Pemenangan kampanye pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD mengatakan bahwa pada debat kedua kali ini mutlak dimenangkan oleh Prabowo Subianto.

Bahkan, kata Mahfud, kemenangan Prabowo seperti kemenangan Belanda vs Spanyol pada pertandingan Piala Dunia 2014 kemarin.

"Saya lihat keseluruhan mutlak skornya 5-1 untuk Prabowo. Soalnya, visi dan programnya Prabowo itu satu, visinya dijelaskan dengan konsep, dan programnya yang pasti akan dilakukan," kata Mahfud di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Minggu malam, 15 Juni 2014

Mahfud mengatakan, terlihat dari sesi pertama, kedua, dan ketiga, jawaban dari Prabowo lebih terkonsep, "Jadi, kalau lihat pada debat kali ini, jawaban Prabowo dapat terlayani dengan apa yang diingini oleh rakyat," ujarnya.

Menurut mantan ketua MK itu, untuk sesi keempat, diakuinya dimenangkan oleh Joko Widodo, karena Prabwo menjawabnya terlalu pendek.

"Waktu sesi ke empat, jawaban dari Prabowo terlalu sedikit, belum bisa memberikan solusi. Tapi untuk keseluruhan sudah bagus, dan saya berharap ini bisa juga diharapkan oleh rakyat," ujarnya. (asp/vivanews)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar