Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Demi Martabat Bangsa, Tokoh PDIP Magetan Dukung Prabowo-Hatta

Demi Martabat Bangsa, Tokoh PDIP Magetan Dukung Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Rabu, 25 Juni 2014 0


pkssiak.org, MAGETAN - Tokoh dan penyandang dana PDIP Kabupaten Magetan Suryo Bintoro warga Kelurahan/Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan menyatakan diri mendukung Prabowo dan Hatta.

Tidak tanggung-tanggung untuk dukungannya itu, Ambing menyumbang sejumlah mobil ambulan baru untuk posko relawan Prabowo - Hatta di seluruh wilayah Kabupaten Magetan.

"Saya bukan tokoh PDIP, saya hanya simpatisan dan pensupport aja tidak lebih,"kata Suryo Bintoro atau populer dipanggil Ambing merendah kepada Surya (Tribunnews.com Network) , Selasa (24/6).

Menurut Ambing, pemberian dukunganya kepada Prabowo - Hatta ini merupakan panggilan hati dan dia juga sudah minta izin kepada teman-temannya yang selama ini didukungnya, termasuk kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Magetan.

"Ini masalah bangsa dan negara, saya juga tidak tahu ini panggilan hati,"jelas pengusaha pemilik sejumlah usaha di Kelurahan/Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan ini.

Pembelotan Ambing untuk mendukung Prabowo - Hatta ini konon juga akan mengajak serta karyawannya yang seluruhnya berjumlah lebih dari 1000 pekerja itu.

"Saya juga akan mengkoordinir teman-teman pengusaha, khususnya di Kabupaten Magetan juga dulur-dulur (istilah Perguruan Setia Hati Terate/PSHT), paling tidak seangkatan saya,"kata Koordinator Lapangan (Koorlap) PSHT Kabupaten Magetan ini.

Bahkan untuk membuktikan keseguhannya itu, Ambing menyumbang sejumlah ambulan baru untuk membantu rakyat yang membutuhkan. Ambulan baru itu seluruhnya sudah di branding dengan gambar Pravowo - Haata.

"Bukan apa-apa, saya memang belum pernah memberikan ambulan untuk kepentingan relawan pendukung Prabowo - Hatta. Ini sebagian kecil bentuk kesungguhan dukungan saya,"ujar Ambing.

Dukungan Ambing ke Capres - Cawapres Prabowo - Hatta ini tergolong mendadak, sehingga di Posko Relawan Prabowo - Hatta namanya tidak tercantum dijajaran Tim Sukses (Timses) mantan Danjen Kopassus itu.

"Saya malah tidak usah di struktur Timses, tapi saya tetap berusaha keras untuk mensukseskan Prabowo - Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Republik ini,"ujar Ambing sambil mengatakan, untuk bangsa dan negara kalau dia beda dengan sebelumnya itu lumrah dan harus diperjuangkan.

"Ini menyangkut nasib republik ini kedepan dan ini tidak bisa untuk main-main,"kata Ambing, untuk menandai dukungannya ini, dia akan menggelar wayang kulit dan dangdut di lingkungannya.

Dikatakan Ambing, untuk memimpin republik ini dibutuhkan figur yang sudah benar-benar mengenal wilayah Indonesia yang memiliki ribuan pulau.

"Kalau Prabowo nasionalismenya sudah teruji dan terbukti. Tidak hanya itu, dia juga selama ini dikenal dekat dengan kaum petani dan nelayan, tidak heran kalau dia dijadikan Ketua HKTI,"katanya.

Karenanya, tambah pria bertubuh gempal ini, akan mengajak para pendekar di Kabupaten Magetan bergabung untuk kesuksesan Capres dan Cawapres Prabowo - Hatta.

"Ini dulur-dulur sudah pada telepon dan bertekad memenangkan Prabowo - Hatta demi kelangsungan negara dan bangsa," tandas Ambing. [tribunnews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar