Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Didukung TKI, Elektabilitas Prabowo Meningkat

Didukung TKI, Elektabilitas Prabowo Meningkat


By: admin Rabu, 18 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Prabowo dan Hatta Rajasa diprediksi akan lebih mendominasi ketimbang Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di wilayah Indonesia timur. Sebabnya, di mata orang timur, Prabowo mempunyai jasa saat membebaskan tenaga kerja wanita, Wilfrida Soik.

"Indonesia timur sekarang lebih ke prabowo. Karena dia dianggap punya jasa terhadap warga di sana," kata pengamat politik Universitas Indonesia (UI), Amir Santoso, Senin (16/6).

Hal itu, katanya, Prabowo-Hatta memiliki peluang lebih besar untuk mendulang banyak suara di pulau Jawa. "Dalam pemetaan pendulangan suara kelak, keduanya punya peluang yang sama untuk menguasai di pulau Jawa. Kian hari, elektibitas Prabowo pun terus meningkat," ujar dia.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo Propinsi NTB, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi menjelaskan, upaya Prabowo membebaskan TKI sangat mendongkrak elektabilitasnya di NTB.

Karena daerah itu banyak ditempati TKI yang bekerja di Malaysia, Hongkong, Singapura, dan sejumlah daerah di Asia. "Ada 500 lebih TKI dari NTB. Keluarganya semua tinggal di sini," jelas Zainal.

Upaya pembebasan itu dinilai mampu membangun hubungan emosional yang erat dengan Prabowo. Capres nomor 1 itu pun diprediksi meningkatkan harkat dan martabat Indonesia di mata dunia.

"Dia akan menjaga marwah Indonesia di dunia internasional. Prabowo akan tampil tegas dan meyakinkan sehingga Indonesia akan kembali disegani." [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar