Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Disegani AS, Prabowo Disetarakan dengan Fidel Castro

Disegani AS, Prabowo Disetarakan dengan Fidel Castro


By: PKS Siak Rabu, 04 Juni 2014 0


pkssiak.org - Menurut koordinator pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jawa Tengah, Suryo Prabowo, capres yang didukungnya itu merupakan figur yang dizalimi, seperti halnya para pemimpin besar dunia.

"Prabowo mirip Presiden Kuba Fidel Castro, Presiden Venezuela Hugo Chavez dan mirip Presiden Nelson Mandela yang meski semasa hidupnya pernah dipenjara dan dizolimi oleh rezim yang berkuasa di negaranya, tetapi dia mampu bangkit dan memimpin negaranya,” kata Suryo dalam rilisnya seperti yang diberitakan jpnn.com, Selasa (3/6).

Ditegaskannya, Prabowo merupakan pemberian Tuhan untuk Indonesia. Karenanya Suryo berharap Prabowo tidak disia-siakan.

Suryo mengakui, Prabowo memang belum punya pengalaman duduk di pemerintahan. Namun demikian, hal itu bukan berarti Prabowo tak akan sukses memimpin Indonesia jika kelak terpilih.

“Sama halnya seperti Bung Karno yang meski sebelumnya tidak pernah duduk di kursi pemerintahan, tapi mampu memimpin Indonesia selama 20 tahun menjadi negara besar yang ditakuti Amerika Serikat dan Inggris," pungkasnya

Suryo menegaskan bahwa Prabowo memiliki track record yang gemilang. Misalnya selama berkarier di militer, Prabowo tak pernah gagal dalam tugas.

Bahkan Prabowo pernah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia karena menugaskan anak buahnya di Kopassus untuk mengibarkan Merah Putih di Puncak Everest.

“Dia juga berhasil memimpin pembebasan 10 peneliti asing yang disandera gerombolan bersenjata di Mapenduma Papua," kata Suryo.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar