Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Dukung Prabowo-Hatta, Designer di Inggris Berkontribusi Melalui Kaos Kampanye

Dukung Prabowo-Hatta, Designer di Inggris Berkontribusi Melalui Kaos Kampanye


By: PKS Siak Rabu, 25 Juni 2014 0


pkssiak.org - Edrima Wilsa Hanson seorang designer busana muslim yang bermukim di Manchester, United Kingdom (Inggris) menyatakan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta.
Tidak hanya sekedar mendukung, Edrima juga berkontribusi langsung dengan memproduksi kaos untuk kampanye pasangan Prabowo-Hatta di Inggris.
"Ini hanyalah sebuah kontribusi kecil," katanya diujung telepon saat mendesign dan memproduksi kaos untuk kampanye atas permintaan seorang temannya beberapa pekan lalu.
"Sebenarnya jadwal saya cukup padat, jujur saja jika ini bukan dukungan untuk Bapak Prabowo saya tidak akan melakukannya. "I have high hope of him (saya memiliki harapan tinggi padanya)," ungkap Edrima.
Elsa Hanson begitu teman-temannya memanggil sudah bermukim di Manchester, United Kindom sejak tahun 2000 silam. Ia menamatkan pendidikan di bidang textile di Hoopwood Hall College Fashion & Graphic design di De Montfort University.
Elsa Hanson juga menjelaskan seputar dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta ini di blog pribadinya muslim-dressncode2431.blogspot.com melalui sebuah tulisan yang ia beri judul "A Contribution".[dm/pksnongsa.org]

Sumber: Sabai Nan Aluih 
[pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar