Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 'Kami ini orang kecil, masak milih Jokowi, berarti kami mau miskin terus'

'Kami ini orang kecil, masak milih Jokowi, berarti kami mau miskin terus'


By: PKS Siak Rabu, 25 Juni 2014 0

pkssiak.org - Oleh Nanik S Deyang
(wartawati)

Tadi sore saya makan sate di (jalan) Sabang, Jakarta, seperti biasa ngobrol dengan para pedagang makanan dan rokok di situ. Saya punya langganan sate di depan toko roti Kong Ghuan.

Penjual satenya orang Madura, dia sangat bersemangat waktu sy kasih tau Pak Prabowo Subianto hari ini (24/6) ke Pamekasan. Dia yakin Madura akan menang 90 persen, karena orang Madura yang di Jakarta pun di tilpun dari daerah di instruksi untuk milih no 1. "Pokoknya Madura seluruh Indonesia".

Kemudian ikut nongkrong juga tukang Rokok dari Garut, tukang nasi Goreng dari Kuningan dll. Yg membuat saya tercengang, mereka ini dengan fasih bisa bicara Indosat yg dijual Bu Mega, soal debat ketiga yang menurut mereka banyak ngawurnya (kok tau ya kalu Jokowi jawabnya ngawur). Dan ternyata yang membuat mereka tidak milih Jokowi, karena mereka sudah capai jadi orang kecil.

"Kami ini orang kecil Bu, masak milih Jokowi , berarti kami mau miskin terus. Lha buktinya kami yg di Jakarta gak ngrasain perubahan. Kan berarati kalau jadi Presiden kurang lebih sama kayak dia jadi Gubernur, gak ada kebijakannya yg ngaruh untuk rakyat kecil".....

"Tooosssssss Pak, setujuuuuuuuuuu!!!," kata saya.


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar