Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Fahri: PKS Tak Punya Tentara Bayaran di Sosial Media

Fahri: PKS Tak Punya Tentara Bayaran di Sosial Media


By: PKS Siak Kamis, 05 Juni 2014 0


pkssiak.org - Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengatakan PKS tak memiliki tentara bayaran di sosial media, namun PKS telah menyiapkan 10.000 akun untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Kami itu gak punya tentara bayaran di sosial media," ujar Fahri seperti dikutip dari merdeka.com, Kamis (5/6).

Fahri mengatakan bahwa akun-akun tersebut bukan akun fiktif. Sebab, mereka merupakan kader PKS. Dan, 10 ribu akun tersebut rata-rata main di twitter, instagram, facebook, dan blog.

"Kalau Anda lihat lembaga-lembaga yang melihat dan mengontrol pergerakan sosial media, twit-twit PKS itu dilakukan oleh manusia real bukan mesin," katanya.

Fahri juga memberi istilah kepada akun-akun tersebut dengan istilah 'jenderal'. Istilah 'jenderal' diberikan karena mereka adalah orang-orang yang bertugas menggerakkan publik di sosial media.

Fahri lantas menuturkan alasan mengapa sosial media menjadi pilihan PKS untuk mengkampanyekan Prabowo-Hatta. Menurutnya, sosial media merupakan tempat yang paling murah untuk kampanye dan berkomunikasi kepada publik.

"Pada dasarnya operasi kampanye ada tiga level, level udara hanya mengandalkan sosial media, Facebook, komentar, dan sebagainya di sosial media, yang paling murah itu," katanya.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar