Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gubernur Irwan Prayitno Siap Luncurkan Album Religi “Cinta Sejati”

Gubernur Irwan Prayitno Siap Luncurkan Album Religi “Cinta Sejati”


By: admin Sabtu, 21 Juni 2014 0

image

pkssiak.org - Datangnya bulan Ramadan dimanfaatkan orang nomor satu di Sumatera Barat, Irwan Prayitno untuk menunjukkan eksistensinya di dunia musik.
Gubernur Sumatera Barat ini akan meluncurkan album bertema religi.
“Saya akan luncurkan album religi dengan judul “Cinta Sejati” di bulan Ramadan. Kami akan me-launching album ini pada Minggu (22/06) di Pangeran Beach,” ujar Irwan Prayitno, Jumat (20/6).
Irwan juga menjelaskan bahwa dirinya sendiri yang menciptakan lagu religi itu. Dari aransemen musik dan lirik diciptakan pada single religi ini. Ia terinspirasi pada kehidupan pribadinya.
“Saya yang menciptakan lagu religi ini. Beberapa lirik lagu memang menggambarkan kehidupan sehari-hari masyarakat,” ucapnya.
Dalam album “Cinta Sejati” ini ada 12 lagu, lagu pertama Kau Istriku, lagu kedua Ayahku, lagu ketiga Satu Rindu, lagu keempat Anakku Penyejuk Hatiku, lagu kelima Allah Ta’Ala, lagu ke enam Ya Rasullah, lagu ketujuh Kau Istriku (Acoustic Version), lagu ke delapan InsyaAllah, lagu ke sembilan Sepohon Kayu, lagu ke sepuluh Kepada-Mu, lagu ke sebelas Akhirnya dan terakhir Kau Istriku (Minus One). [can/PadangToday]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar