Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas: PM Alhamdallah Menyalahi Kesepakatan Damai

Hamas: PM Alhamdallah Menyalahi Kesepakatan Damai


By: PKS Siak Selasa, 10 Juni 2014 0

PM Palestina dari Fatah, Ramy Alhamdallah (islammemo.cc)
PM Palestina dari Fatah, Ramy Alhamdallah (islammemo.cc)

pkssiak.org, Palestina - Gerakan Hamas menuduh pemerintahan Palestina yang dipimpin oleh PM Alhamdallah menyalahi kesepakatan damai Hamas-Fatah dan mengambil kebijakan yang keliru terkait penggajian jajaran pegawai pemerintahan, khususnya yang berada di Jalur Gaza.

Tokoh Hamas, Khalil Al-Hayah, dalam keterangan pers menyatakan Hamas tidak menyangka bahwa batu sandungan pertama bagi pemerintahan yang baru disepakati adalah menyangkut gaji dan kebutuhan pokok pegawai.

Al-Hayah mempertanyakan alasan Alhamdallah yang belum membayarkan gaji pegawai pemerintah di Jalur Gaza, dan mengistimewakan pegawai yang berada di Tepi Barat.

Al-Hayah menegaskan bahwa seharusnya, setelah tercapai kesepakatan damai dan otoritas sebelumnya (Hamas) di Jalur Gaza telah menyerahkan kekuasaan, pemerintah pusat Palestina di Tepi dapat berlaku adil.

Al-Hayah juga meminta Presiden PLO, Mahmud Abbas, untuk tidak menunda-nunda pembayaran hak para pegawai pemerintahan Palestina di Jalur Gaza, yang sudah tujuh tahun bekerja tanpa digaji. (islammemo/rem/dakwatuna)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar