Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Soal Debat, Fadli: Jawaban Prabowo Sudah Seperti Presiden

Soal Debat, Fadli: Jawaban Prabowo Sudah Seperti Presiden


By: admin Selasa, 10 Juni 2014 0


pkssiak.org - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Rajasa Fadli Zon mengatakan, agenda debat yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan proses untuk memilih presiden. Pada Debat capres-cawpres perdana yang berlangsung Senin(9/6) kemarin, menurut Fadli Prabowo sudah memberikan jawaban seperti presiden. Lain halnya dengan jawaban dari capres nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi).

"Jawaban-jawaban Pak Jokowi itu jawaban seorang gubenur," kata Fadli seperti dikutip republika.co.id.

Fadli juga mengatakan, Prabowo-Hatta sudah berusaha memberikan penjelasan atas pertanyaan-pertanyaan moderator. Fadli mengatakan, keduanya memilih untuk menjelaskan pemikiran mengenai berbagai persoalan, ketimbang menyerang calon lain.

"Jadi kalau saya lihat dalam posisi tepat, menunjukkan sikap kenegarawanan," ujar dia.

Cawapres nomor urut 2 Jusuf Kalla memang sempat menyentil Prabowo dengan persoalan tentang penyelesaian pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Menurut Fadli, itu merupakan isu lama yang kembali diulang. Ia menyebutnya sebagai 'gosip murahan dari tong sampah yang dipungut kembali'.

"Memang Jokowi-JK cenderung agresif menyerang. Tidak masalah, saya kira Pak Prabowo sudah menjawab dengan baik," kata dia.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar