Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Menangkan Prabowo-Hatta, PKS Sumut Gelar Konsolidasi dan Nobar

Menangkan Prabowo-Hatta, PKS Sumut Gelar Konsolidasi dan Nobar


By: PKS Siak Selasa, 10 Juni 2014 0


pkssiak.org, MEDAN - Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut Senin (09/06/14), mengadakan Konsolidasi Wilayah Pemenangan Pilpres 2014 untuk pasangan Prabowo-Hatta. PKS sebagai partai pendukung ingin memastikan kemenangan untuk  Prabowo-Hatta.

Acara yang diadakan di Hotel Madani Medan dihadiri oleh DPW dan DPD PKS se-Sumatera Utara dan tak ketinggalan wakil Ketua Wilda Sumatera Idris Luthfi serta Dewan Syariah Sumut Yusuf Fahmi.

Muhammad Hafez selaku Ketua DPW PKS Sumut menyampaikan bahwa tugas PKS dari tim nasional pemenangan Prabowo-Hatta yaitu sebagai saksi dan advokasi hukum. Hal ini harus disukseskan bersama.

Dalam wawancara PKSTV Sumut dengan Wakil Ketua Wilda Sumatera Idris Luthfi menyampaikan target yang ingin dicapai tim pemenangan gabungan Prabowo-Hatta.

“Target suara yang akan dicapai dalam memenangkan Prabowo-Hatta seperti yang disampaikan oleh ketua tim pemenangan gabungan yaitu Gatot Pujo Nugroho adalah sebesar 70 persen.” Ujar Idris.

Lebih Lanjut Idris menjelaskan persiapan dari  PKS untuk Prabowo-Hatta yakni menggerakkan tiga elemen utama PKS. Pertama adalah struktur, kedua kader melalui silaturrahmi. Dan yang terakhir adalah aleg terpilih supaya mereka mengarahkan dan menghimbau pemilihnya untuk memilih Prabowo-Hatta.

Idris berharap semua kader PKS bersemangat untuk memenangkan prabowo-Hatta karena disinilah ditentukan nasib bangsa dan ummat dipertaruhkan. Nasib bangsa dan Sumut akan lebih baik jika dipimpin Prabowo-Hatta.


Usai acara konsolidasi, malam harinya dilanjutkan dengan nonton bareng Debat Capres-Cawapres yang ditayangkan oleh beberapa stasiun tv di Indonesia. [sak/pkssumut]

Nonton bareng debat capres-cawapres.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar