Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Istana Maimun Jadi Saksi Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta di Medan

Istana Maimun Jadi Saksi Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta di Medan


By: PKS Siak Selasa, 03 Juni 2014 0


pkssiak.org, MEDAN - Ribuan pendukung calon presiden calon wakil presiden (capres cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memadati halaman Istana Maimun di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Sumatera Utara. Hari ini akan diadakan deklarasi dan komitmen bersama untuk memenangkan pasangan tersebut.

Usman, salah satu warga yang turut memberi dukungan, mengaku, menjatuhkan pilihan pada Prabowo-Hatta lantaran ingin Indonesia lebih baik ke depannya. Dia optimis, mantan Danjen Kopassus dan mantan Menteri Koordinator Perekonomian itu bisa keluar sebagai pemenang pada Pilpres 9 Juli nanti.

"Kita yakin Prabowo-Hatta menang pada pilpres nanti, dan kami ingin menjadi bagian dari kemenangan itu. Kami ingin melihat Indonesia lebih baik," ujar Usman di lokasi, Selasa (3/6/2014).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pendeklarasian akan dipimpin oleh ketua tim pemenangan Koalisi Merah Putih di Sumut, Gatot Pudjo Nugroho. Calon wakil presiden Hatta Rajasa juga dikabarkan hadir dalam pendeklarasian itu. 

Seperti diberitakan, pasangan Prabowo-Hatta maju dalam Pilres 2014 dengan diusung oleh Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Bulan Bintang (PBB). 

Pasangan nomor urut 1 itu akan berhadap dengan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang diusung oleh PDI Perjuangan, NasDem, PKB, dan PKPI. Jokowi sendiri saat mendaftarkan diri sebagai calon presiden masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. (okezone/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar