Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kaum Disabilitas Dukung Prabowo-Hatta

Kaum Disabilitas Dukung Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0


pkssiak.org - (19/06/2014) Memasuki pekan kedua masa kampanye, capres nomor urut 1, Prabowo Subianto memilih tidak berkampanye terbuka, dan melakukan pertemuan internal di Hambalang, Bogor. Sedangkan pasangannya cawapres Hatta Rajasa melakukan kampanye di langkat sumatera utara. Sementara, kaum disabilitas atau para penyandang cacat kemarin mendeklarasikan sikap mendukung pasangan nomor urut satu tersebut dalam pemilihan presiden. 

Kreasi yang dipertunjukkan para penyandang cacat ini merupakan rangkaian acara deklarasi dalam mendukung pasangan capres nomor urut 1, Prabowo Subianto - Hatta Radjasa di Jakarta kemarin. Keterbatasan fisik, rupanya tak menyurutkan para penyandang cacat dalam hiruk pikuk dunia politik menjelang pemilihan presiden. 

Dukungan kepada Prabowo Hatta dikemukakan kaum disabilitas karena dianggap memiliki kepedulian terhadap mereka. 

Sekitar seribu lebih kaum disabilitas yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta berharap, jika terpilih nanti pasangan nomor urut satu tersebut dapat lebih memperhatikan nasib kaum disabilitas dengan memperjuangkan undang - undang disabilitas, agar mereka dapat hidup layak. Pasalnya dari jutaan kaum disabilitas yang ada di indonesia saat ini, banyak yang kehidupannya masih memprihatinkan. Tak hanya sulit mencari lapangan pekerjaan , mereka bahkan belum memiliki akses fasilitas penunjang yang lengkap di tempat-tempat umum.[indosiar/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar