Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Keluarga Besar Putra Putri Polri Dukung Prabowo

Keluarga Besar Putra Putri Polri Dukung Prabowo


By: admin Selasa, 03 Juni 2014 0


pkssiak.org - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 1 yang diusung Gerindra, Golkar, PAN, PKS, dan PPP. Dukungan itu disampaikan di Jakarta, Senin malam 2 Juni 2014.

Ketua Umum KBPPP, Agenanda, menyatakan, dukungan tersebut diambil setelah melalui pertimbangan seluruh anggota KBPPP. Dukungan untuk Prabowo, kata dia, merupakan cerminan bahwa Polri dan TNI saling dukung satu sama lain.

“Kami memutuskan, menetapkan, mendukung, dan siap memenangkan capres RI Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2014-2019,” kata Agenanda.

Prabowo yang hadir pada acara deklarasi itu pun berterima kasih kepada Keluarga Besar Putra Putri Polri. Dukungan itu menurutnya merupakan amanah dan kehormatan bagi dia dan seluruh partai Koalisi Merah Putih yang berada di belakang Prabowo-Hatta.

“Saya menerima dukungan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan saya akan menerima kehormatan ini dengan seluruh jiwa dan raga saya,” ujar Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo berjanji untuk memperbaiki kualitas hidup polisi jika terpilih sebagai Presiden. “Saya bertekad membangun polisi yang sehebat-hebatnya. Saat muncul polisi di mana saja, orang sudah harus segan untuk macam-macam,” kata dia. [viva/pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar