Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kiai dan Ulama Pamekasan Jauh-jauh Hari Pilih Prabowo-Hatta

Kiai dan Ulama Pamekasan Jauh-jauh Hari Pilih Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0


pkssiak.org - Bupati Pamekasan, Jawa Timur, Achmad Syafii, mengampanyekan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta, di Stadion R Soenarto Hadiwidjojo, Pamekasan, Kamis (19/6). 

Syafii didaulat untuk menyampaikan orasi di hadapan ribuan massa pendukung Prabowo. Syafii dalam orasinya mengatakan, kehadirannya dalam kampanye Capres Prabowo-Hatta karena dirinya sebagai warga negara yang juga memiliki hak politik dan bebas memilih pasangan capres. Dukungannya itu jatuh kepada pasangan Prabowo dan Hatta. 

"Saya kampanye di hadapan kalian karena saya juga punya hak politik dan Prabowo-Hatta pilihan saya," ungkap Syafii. 

Sosok Prabowo-Hatta bagi Syafii adalah calon pemimpin yang pantas memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Alasannya karena Prabowo sudah membuktikan pengabdiannya terhadap negeri ini baik di Indonesia sendiri maupun dunia internasional. 

Prabowo juga sosok yang kuat dalam menjaga negeri ini dari berbagai ancaman. Khususnya ancaman atas disintegrasi bangsa. "Prabowo-Hatta adalah kader terbaik saat ini yang bisa memimpin Indonesia," ungkap Syafii. 

Di Pamekasan sendiri, Syafii optimistis Prabowo akan meraih kemenangan di atas 60 persen. Sebab sebelum tim formal terbentuk, baik di jalaur partai politik, kiai dan ulama pondok pesantren di Pamekasan sudah lebih dulu membentuk relawan dan menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Hatta. 

"Para kiai dan ulama di Pamekasan jauh-jauh hari sudah mendukung Prabowo karena mereka melihat sosok Prabowo yang pantas jadi presiden," tandasnya. 

Syafii sendiri dalam mendukung Prabowo-Hatta, serta berkampanye, sudah mengajukan cuti kerja ke Gubernur Jawa Timur.[beningpost/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar