Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tim Prabowo-Hatta: Wimar Sebar Black Campaign, Blunder Buat Jokowi

Tim Prabowo-Hatta: Wimar Sebar Black Campaign, Blunder Buat Jokowi


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0


pkssiak.org - Wimar Witoelar yang juga simpatisan Jokowi-JK mengunggah foto barisan pendukung Prabowo-Hatta dengan latar belakang teroris. Foto ini menuai kecaman di media sosial. Bagi Tim Prabowo-Hatta, Wimar sedang melakukan upaya black campaign.

"Wimar melakukan kesalahan dengan mengunggah gambar itu. Prabowo-Hatta didukung oleh partai demokratis. Ini merupakan provokasi. Saya kira masyarakat melihat ini sebagai black campaign. Sebenarnya dia yang bad guy," ujar sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Fadli Zon di Lapangan Leuwiliang, Bogor Barat, Kamis (19/6/2014).

Fadli menuturkan kritik harusnya dilakukan dengan mendasarkan fakta yang konkret. Pemberian judul untuk foto tim sukses Prabowo-Hatta dengan latar belakang teroris dan Presiden RI ke 2 Soeharto yakni 'Gallery of Rogues.. Kebangkitan Bad Guys' dinilai sangat kasar.

"Ini akan jadi bumerang bagi kubu sana karena Wimar kan pendukung Jokowi," kata Fadli.

Foto tersebut diunggah Wimar pada 15 Juni 2014 pukul 17.00 WIB. Dalam foto tersebut Prabowo dan Hatta Rajasa berada di bagian tengah. Wimar menyertakan judul 'Gallery of Rogues.. Kebangkitan Bad Guys' untuk foto yang dipostingnya. 

Sementara itu di sebelah kiri Prabowo berbaris eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Menkominfo Tifatul Sembiring, Abubakar Baasyir, dan Habib Rizieq. Berada di sebelah kanan Hatta Rajasa berurutan adalah ketum PPP Suryadharma Ali, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, dan AA Gym.

Di bawah foto para tokoh tersebut dipasang parpol koalisi pengusung Prabowo-Hatta. Juga sejumlah ormas yang sebenarnya tidak ikut terlibat dukungan ke Prabowo-Hatta. Lambang ormas yang dimunculkan antara lain Muhammadiyah, MUI, FPI, Hizbut Tahrir Indonesia, dan lainnya.

Yang mengejutkan sejumlah foto teroris berada di balik pendukung Prabowo-Hatta dan ormas-ormas itu. Antara lain Ali Imron, Imam Samodra, Amrozi, Osama Bin Laden. Selain itu juga ada foto Presiden RI kedua Soeharto.[detik/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar