Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Komeng Titip Pertanyaan Ini ke Prabowo untuk JK

Komeng Titip Pertanyaan Ini ke Prabowo untuk JK


By: PKS Siak Rabu, 11 Juni 2014 0


pkssiak.org, BANDUNG - Komedian Komeng mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014. Menurutnya, tujuan Prabowo-Hatta menjadi pemimpin nasional sudah jelas.

"Prabowo sudah jelas tujuannya tidak hanya menyejahterakan, tapi menguatkan kembali Indonesia seperti zaman Soekarno dulu menjadi Macan Asia," kata Komeng di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/6/2014).

Salah satu bukti keseriusan Prabowo adalah mau meneken kontrak politik dengan buruh terkait penghapusan sistem kerja outsourcing. "Dari situ saja sudah kelihatan dia betul-betul memperhatikan rakyat," ungkapnya.

Di mata Komeng, Prabowo-Hatta adalah sosok negarawan. Sementara, pasangan nomor urut dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK), sangat politis.

"Kemarin malam kita lihat dalam debat, capres lain malah memojokkan (Prabowo-Hatta). Jadi bisa dilihat malam itu antara negarawan dan politisi. Kalau politisi lebih banyak menekan," jelas Komeng.

Komeng mengaku sempat menitipkan pertanyaan kepada Prabowo untuk disampaikan kepada JK.

"Bapak JK waktu itu pernah menyatakan kalau Jokowi jadi presiden maka negara ini akan hancur. Saya titipkan pertanyaan itu untuk ditanyakan ke Pak JK," tuturnya.

Tapi, Prabowo bersikap negarawan dengan tidak menyampaikan titipan pertanyaan Komeng.

*http://pemilu.okezone.com/read/2014/06/10/568/996943/komeng-titip-pertanyaan-ini-ke-prabowo-untuk-jk


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar