Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Pernah Digendong Soekarno

Prabowo Pernah Digendong Soekarno


By: PKS Siak Rabu, 11 Juni 2014 0

prabo




pkssiak.org - Calon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan cerita masa lalunya, terutama saat pertemuan pertamanya dengan Proklamator RI Soekarno. Ia menuturkan bahwa dirinya pernah bersentuhan langsung dengan Bung Karno.


Pertemuan itu kata Prabowo terjadi saat dirinya masih kecil. Ia diajak ayahnya ke Istana Negara dan setibanya di istana, ia langsung digendong oleh Soekarno.

“Saat itu saya benar-benar bangga bersentuhan langsung dengan Soekarno,” kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan yang diadakan di Taman Proklamasi Jakarta Pusat, Selasa (10/6/2014).

Atas pengalaman itu, Prabowo yakin akan memenangkan kontestasi dalam Pilpres mendatang. Tidak hanya itu, mantan Danjen Kopasus ini juga mengaku bangga pernah bersentuhan langsung dengan lima presiden setelah Soekarno, mulai dari Soeharto, Habibie, Gus Dur, Megawati, hingga SBY.

Prabowo juga menyambut baik atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. Apalagi dukungan itu disampaikan di Taman Proklamasi yang merupakan tempat dibacanya teks proklamasi. Oleh karenanya, ia berharap juga akan mendapatkan dukungan agar terpilih sebagai presiden dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

Sumber : Sayangi
 [pkscibitung]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar