Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mahfud MD: IQ Prabowo 152, Hampir Samai Habibie

Mahfud MD: IQ Prabowo 152, Hampir Samai Habibie


By: PKS Siak Rabu, 04 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Ketua Nasional Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mohammad Mahfud MD menyatakan, kedua capres yang maju, baik Prabowo maupun Jokowi, dalam status tidak ideal. Meski begitu, masyarakat wajib memilih satu di antara kedua pasangan itu.

"Kedua capres memang tidak ideal, tapi harus tetap dipilih. Misalnya, kalau Prabowo dianggap melanggar HAM, di kubu Jokowi juga ada Wiranto yang seriang dianggap terlibat pelanggaran HAM," kata Mahfud saat memberikan kata sambutan dalam 'Rapat Konsolidasi Nasional Sahabat Mahfud untuk Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta' di Gedung NAM Centre, Jakarta, Rabu (4/6) pagi.

Kalau di koalisi Prabowo banyak koruptornya, ujar Mahfud, di koalisi Jokowi juga banyak koruptornya. "Termasuk menteri yang diduga melakukan tindak pidana korupsi," kata mantan menteri pertahanan itu.

Ibaratnya, ungkap Mahfud, kalau ada dua buah mangga busuk, tentu orang akan memakan mangga yang masih bisa dimakan meskipun sedikit busuk. "Orang tidak akan makan mangga yang busuk dan sudah tidak bisa dimakan lagi," jelas Mahfud.

Meskipun kedua capres dalam kondisi tidak ideal, menurut Mahfud, tapi kapasitas intelektual (IQ) Prabowo itu skornya 152. Nilai itu menunjukkan Prabowo sebagai orang cerdas sekali. "Hampir menyamai Pak BJ Habibie. Ini berdasarkan tes kesehatan oleh KPU dan IDI," kata mantan ketua MK itu.

Apalagi, papar Mahfud, berdasarkan tes yang sama, tingkat potensi untuk melakukan kebohongan publik, tidak ada sama sekali bagi Prabowo. Jadi, pilih kekurangan yang paling sedikit. (ROL)

*http://www.republika.co.id/berita/pemilu/menuju-ri-1/14/06/04/n6mul5-mahfud-md-iq-prabowo-152-hampir-samai-habibie

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar