Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Makan Sate Kambing, Prabowo Belum Ada Pantangan

Makan Sate Kambing, Prabowo Belum Ada Pantangan


By: PKS Siak Kamis, 05 Juni 2014 0


pkssiak.org, Bandung - Capres Prabowo Subianto mengisi hari pertama kampanye dengan makan sate kambing di Kota Bandung. Lokasi yang dipilih adalah Sate & Gule Kambing 'H.M. Harris' di Jalan Asia Afrika Nomor 155.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB. Dia ditemani Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie (ARB), dan anggota tim pemenangan tingkat nasional dan Jabar.

Saat ditanya ada makanan yang menjadi pantangan, Prabowo dengan tegas belum ada. Hal ini berkaca dari hasil tes kesehatan yang digelar KPU.

Menurut dia, sate kambing menjadi salah satu makanan kegemarannya.

"Luar biasa, enak sekali," ujarnya, Rabu (4/6/2014).

Di tempat yang sama, ARB mengaku sengaja mengajak Prabowo untuk makan sate kambing. Pasalnya, warung sate yang sedikit terbuka ini tergolong legendaris.

"Sembilan tahun saya tinggal di Bandung, karena itu saya ajak kesini," jelasnya.

Namun demikian, dirinya sempat ragu mengajak Capres yang diusung Gerindra, PKS, Golkar, PPP, PAN dan PBB tersebut. Sebab, tempat makan sate terbilang sederhana.

"Tempat nggak bagus, tapi beliau nggak jadi soal yang penting enak," bebernya.

Di sela-sela makan malam tersebut, Prabowo menyempatkan diri untuk berbincang dengan sejumlah pengunjung lainnya. Mereka menyampaikan beragam kepada Capres bernomor urut 1 tersebut.

"Semoga dapat menyediakan lapangan pekerjaan yang luas, dan saya akan dukung," kata seorang pengunjung, Nandang.

Hal yang sama diungkapkan pengunjung bernama Eli. Perempuan asal Bangka Belitung ini sangat cinta kepada Prabowo.

"Meski saya dari Nasdem tapi saya dukung Prabowo," ucapnya.

Prabowo pun menjawab harapan para pengunjung dengan berbuat yang terbaik bagi bangsa.

Usai berbincang dengan pengunjung, Prabowo dihibur dengan alunan musik dari para pengamen jalanan. Mereka menyanyikan 3 buah lagu Iwan Fals, yakni Wakil Rakyat, Satu-Satu, dan Bongkar.

Tepat pada pukul 19.30 WIB, Prabowo meninggalkan warung sate tersebut. Namun perjalanan menuju kendaraan sempat tertahan oleh warga yang ingin berfoto bersama.

Prabowo meladeni permintaan foto dari warga hanya dalam waktu singkat. Pasalnya, sejumlah petugas keamanan telah mengimbaunya untuk segera masuk kendaraan mengingat ada jadwal lainnya, yakni konsolidasi partai koalisi di Jabar di Hotel Savoi Homman. (inilah/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar